Selasa, 21 Juni 2016

Bedanya BB Cream Dan Foundation

Bedanya BB Cream dan Foundation - Banyaknya produk kosmetik yang diterapkan pada wajah nampaknya memang cukup banyak membuat banyak wanita bertanya-tanya tentang produk yang digunakan. Salah satu produk kosmetik yang cukup membingungkan masyarakat umum tentang salah satu produk kosmetik adalah antara BB Cream dan Foundation. Dan yang semakin membingungkan lagi, ada yang mengatakan bhwa keduanya adalah produk yang sama hanya berbeda penamaan saja. nmun beratkan jika BB Cream dan Foundation itu merupakan produk yang sama dan hanya berbeda penamaan saja, ataukah memang keduanya merupakan produk yang sama semakin berbeda?. Untuk dapat mengetahui tentang bedanya BB Cream dan Foundation, maka berikut ini marilah kita simak sedikit informasi berikut ini.

Bedanya BB Cream dan Foundation

Perbedaan antara BB Cream dan Foundation ini sendiri dapat dilihat dari sudut pandang segi fungsinya. Walaupun kedua produk kosmetik ini seringkali dikenal sebagai produk kosmetik yang ajaib lantaran dapat menutupi berbagai jenis kekurangan pada wajah, serta sama-sama memiliki fungsi yang pada dasarnya sama yaitu sebagai produk kosmetik sebelum menggunakan bedak, namun jika kita dalami lebih lanjut, ternyata antara BB Cream dan Foundation ini memiliki perbedaan yang sangat mendasar.

Dimana unuk Foundation atau yang sering kita kenal dengan sebutan Alas Bedak memang sengaja dikeluarkan untuk menutupi berbagai noda yang ada pada wajah anda seperti noda hitm, warna kulit yang tidak merata dan masih banyak lagi lainnya. sehingga, karena fungsinya inilah maka kemudian Foundation cenderung memiliki tekstur yang lebih kental.

Sementara untuk BB Cream yang memiliki kepanjangan Balm Blemish Cream ini selain memiliki fungsi yag hampir sama dengan fiundation yaitu sebagai alas bedak untuk menutupi berbagai noda yang ada pad kulit wajah, BB Cream memiliki fungsi tambahan lainnya yang lebh kompleks yaitu sebagai salah satu pelembab untuk kulit wajah serta dapat memberikan bantuan dalam meregenerasi sel kulit yang baru dan juga dalat digunakan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati.

Atau untuk memudahkannya, bisa dikatakan jika BB Cream ini merupakan perpaduan yang sangat apik antara Moisturizer dan juga foundation. Sehingga, bagi mereka yang telah menggunakan BB Cream ini, nampaknya tak perlu lagi repot-repot menggunakan alas bedak baru kemudian diberikan pelembab, namun dengan menggunakan BB Cream ini, anda bisa langsung menggunakannnya sebelum menggunakan bedak.

Bedanya BB Cream dan Foundation ini juga terlihat muncul pada bagian kandungan bahan pembentuknya. Dimana Foundation biasanya terdapat kandungan UV protection, Avocadi Oil, Vitamin A dan Vitamin C serta Jojoba Oil. Sementara untuk BB Cream nampaknya dilengkapi dengan kandungan yang lebih komplit. Di dalam BB Cream ini juga terkandung Vitamin A dan C, Jojoba Oil, Avocado Oil, dan juga UV protection layaknya Foundation, hanya saja untuk BB Cream ini juga telah dibekali dengan kandungan lainnya yang lebih lengkap yaitu Mineral Tourmaline, Squalane, Aloevera, Cinamon dan Hazel. Dan karena adanya beberapa bahan tambahan itulah, maka kemudian BB Cream ini dapat membentuk dalam meregenerasi kulit, melembabkan serta dapat digunakan sebagai anti oksidan.

Bedanya BB Cream dan Foundation juga kembali terlihat pada warnanya, dimana untuk Foundation cenderung memiliki warna yang sangat beragam, sedangkan untuk BB Cream sendiri nampaknya hanya memiliki warna yang lebih sedikit dan terbatas, dan juga memiliki tekstur yang lebih ringan.

Tags :